Tahun Terakhir Kepemimpinan Firdaus, Pembangunan Fisik Perkantoran Tenayan Raya Harus Rampung

Tahun Terakhir Kepemimpinan Firdaus, Pembangunan Fisik Perkantoran Tenayan Raya Harus Rampung
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT meninjau proyek perkantoran tenayan raya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pembangunan fisik gedung perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya diprediksi tuntas dikerjakan tahun ini. 
 
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Pekanbaru, Zulkifli Harun mengungkapkan, ada lima gedung yang dibangun, secara fisik akan tuntas di tahun ini.
 
"Sesuai kontrak kerjasama dengan kotraktor pelaksana pembangunan, tahun ini semua fisik gedung selesai dibangun. Namun berapa anggaran tahun ini, saya lupa berapanya, yang jelas tahun ini tuntas," tutur Zulkifli, Jum'at (5/2)
 
Ia menargetkan tahun 2017 nanti, fisik gedung tinggal finishing saja dan pengisian meubilernya. "Termasuk nanti pembangunan lapangan parkir dan juga taman," ujarnya. 
 
Ini artinya dimasa terakhir kepemimpinan Dr Firdaus ST MT sebagai Walikota Pekanbaru, sepertinya Pemko Pekanbaru terus menggesa proyek multiyears ini. 
 
Zulkifli juga menyebutkan tahun ini, akses jalan menuju kesana mulai diaspal. "Berapa panjangnya saya tidak ingat, tapi pengaspalan jalan akses dan jalan di area perkantoran tahun ini sudah dianggarkan," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index