Selamat...Empat Kepala Daerah di Riau Resmi Dilantik

Rabu,17 Februari 2016 | 13:14:12 WIB
Selamat...Empat Kepala Daerah di Riau Resmi Dilantik
Ket Foto : pelantikan empat pasang kepala daerah di riau (riauterkini.com)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Atas nama dan kewenangan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,Rabu (17/2/2016) Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik empat pasang kepala. 

Keempat pasangan itu yakni pasangan Zulkifli-Eko Suharjo (Walikota dan Wakil Walikota Dumai), Amril Mukminin-Muhamad (Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis), Yopi Arianto-Khairizal (Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu) serta Irwan Nasir-Said Hasyim (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti). Mereka akan menjadi kepala daerah masa jabatan 2016-2021. 

Andi Rachman ketika diwawancarai usai melantik keempat pasang kepala daerah tersebut berharap, semoga para pejabat yang terpilih dapat mengemban tugas  yang diamanahkan.

"Saya ucapkan tahniah, kepala seluruh jajaran kepala daerah yang hari ini telah resmi dilantik. Ke depan, mari bersama kita bersinerji dalam membangun Riau yang kita cintai ini," ujar Andi Rachman di Balai Serindit, Rabu (17/2).

Sementara itu, Bupati Siak Syamsuar yang baru dilantik  mengatakan, nantinya akan banyak hal yang bisa didiskusikan dan dibuatkan kerjasama guna mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatan potensi di daerah masing-masing. "Khususnya potensi pariwisata peninggalan sejarah yang sama-sama kita punya."

Syamsuar juga tak lupa mengucapkan  do'a, kiranya Allah SWT selalu mengawal langkah dan hari-hari kita dalam menjalankan amanah, demi satu tujuan.

"Tentunya untuk memajukan daerah demi terwujudnya masyarakat yang agamis dan sejahtera," pungkasnya. (R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS