Hadiri Pelantikan 4 Kepala Daerah, HM Harris Beri Ucapan Selamat

Hadiri Pelantikan 4 Kepala Daerah, HM Harris Beri Ucapan Selamat
Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Kuansing Sukarmis dan Bupati Siak Syamsuar saat pelantikan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bupati Pelalawan HM Harris memberikan ucapan selamat kepada empat kepala daerah yang baru saja di lantik oleh plt. Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman di Gedung Daerah Provinsi Riau di Jalan Diponegoro, Rabu (17/2/2016).

Pada kesempatan itu, Bupati HM Harris menyampaikan dukungan dan ucapan selamatnya kepada para sejawatnya dalam mengemban tugas dan amanah memimpin daerah ke depan.

''Kami sampaikan selamat, Semoga senantiasa amanah, menjaga profesionalisme  dan istiqomah dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan,'' ungkap Harris yang saat itu mengenakan safari warga abu-abu dan kemeha putih berdasi.

Ada empat bupati hasil pemilihan kepala daerah serentak yang dilantik, yakni Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Amril Mukmini,SE,MM - H.Muhammad,ST,MP, Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto– Khairizal, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir–Said Hasyim serta Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Zulkifli–Eko Suharjo.
Dalam acara pelantikan yang dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 wib dan tampak hadir Bupati/Walikota se Provinsi Riau,Forkompinda, Anggota DPRD Prov Riau , Anggota DPRD Kab/Kota, Tokoh Masyarakat/ agama/pemuda Kab/Kota ,LAM Provinsi Riau,serta Tamu Undangan yang memenuhi ruang pelantikan.

Pelalawan juga merupakan daerah yang juga melaksanakan Pilkada secara serentak pada 9 Desember 2015 lalu. Direncanakan, proses pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah Pelalawan akan dilaksanakan dalam waktu dekat bersama beberapa daerah lainnya.

Pasangan HM Harris-Zardewan adalah pasangan bupati dan wakil bupati terpilih yang menunggu proses pelantikan pasca persetujuan Mendagri.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index