Baru Dilantik, Perkantoran Bupati Meranti Banjir Papan Ucapan Selamat

Baru Dilantik, Perkantoran Bupati Meranti Banjir Papan Ucapan Selamat

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pasca pelatikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi dan Drs H Said Hasyim 18 Febuari 2016 lalu, area Perkantoran Bupati kabupaten Kepulauan Meranti dibanjiri oleh papan ucapan selamat dari berbagai kalangan, mulai dari Penjabat pemerintahan, Pengusaha, ormas hingga masyarakat secara individual. 

 
Ada ratusan papan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepaulauan Meranti itu berjejer di jalan Dorak di seputaran kantor Bupati Kepulauan Meranti, dengan berbagai warna model  desainnya, yang pada intinya mereka bersyukur dan meluapkan rasa kebanggaan atas dilantiknya Calon Bupati dan Wakil Bupati  yang mereka usung pada Pilkada 2015 lalu. 
 
Seperti halnya yang diungkap warga Selatpanjang Timur, Ronny kepada riausky.com, Jumat (19/2), menurut Ronny banjirnya papan ucapan selamat pasca pelantikan bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti itu, dinilai sangat wajar karena itu merupakan salah satu bentuk rasa syukur masyarakat atas terpilihnya Drs H Irwan dan Said Hasyim Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2016-2021.
 
"Ini bentuk dukungan yang diberikan oleh masyarakat sekaligus akan bisa menjadi motivasi bagi bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti yang baru dilantik itu, untuk bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten kepulauan meranti,” sebutnya.
 
Dikatakan Ronny, masyarakat kepulauan meranti tentunya berharap di bawah kepemimpinan Irwan–Said Hasim 5 tahun kedepan Meranti akan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten dan masyarakat. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index