Jumat Bersih, Koramil Ajak Pemuda Lakukan Karya Bhakti

Jumat Bersih, Koramil Ajak Pemuda Lakukan Karya Bhakti

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Meningkatkan kebersihan sekaligus kesehatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil, Komandan Koramil 01/Tembilahan Kapten Inf Edi Arman bersama personel Koramil 01/Tbh, Upika Kecamatan Tembilahan  serta jajarannya dan masyarakat serta organisasi Pemuda Tembilahan melaksanakan kegiatan karya bhakti Jum’at bersih dlingkungan Kota Tembilahan.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong adalah melaksanakan pembersihan disepanjang pinggir jalan Pangeran Hidayat Tembilahan. Sekitar 400 Meter pembersihan parit disisi jalan dilakukan, karena sudah banyak sampah bertaburan diparit sehingga saluran air menuju sungai terganggu.  Hal ini akan mengakibatkan terjadinya genangan air yang dapat menjadi tempat sarang nyamuk.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut Personel Koramil 01/Tbh 15 orang, Kantor Camat Tembilahan 20 orang, Polsek Kota Tembilahan 5 orang, organisasi Laskar Merah Putih 50 orang dan masyarakat 30 orang dibantu dari Dinas Kebersihan Pemda Inhil.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sangat menyambut baik dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini karena manfaatnya sangat berguna bagi masyarakat baik dari segi kesehatan maupun kebersihan disamping itu dengan bersihnya parit dari sampah maka apabila air pasang tiba tidak akan menimbulkan banjir. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index