Pimpin Apel Pagi, Amril Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

Pimpin Apel Pagi, Amril Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Rabu (24/2/2016) pagi tadi, Bupati Bengkalis Amiril Mukminin memimpin apel perdana jajaran pemerintah kabupaten Bengkalis. Tak hanya bupati dan wakil bupati baru, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga terlihat gagah dengan penampilan baru berseragam putih hitam. Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja untuk memajukan Bengkalis.


Namun, bukan itu yang menjadi inti dari pelaksanaan apel tersebut. Pesan utama yang disampaikan oleh Bupati Bengkalis yang baru dilantik beberapa waktu lalu itu meminta seluruh jajaran ASN untuk bekerja maksimal guna meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Amril menyebutkan, kalau dirinya yakin seluruh ASN dan perangkat kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis mempunyai tekad yang sama dalam meningkatkan kinerja pemerintahan sehingga bisa membawa perubahan berupa kemajuan.

Dalam pesan khususnya, Amril juga meminta masukan dan saran dari jajaran untuk perbaikan kinerja. ''Tak perlu takut, apalagi ragu bila ada masukan yang benar yang bisa dilakukan. Termasuk dalam penyusunan visi dan misi pasangan Amril Mukminin-Muhammad agar bisa diimplementasikan ke dalam Recana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bengkalis 2016 -2021,''pinta dia. (R14/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index