Ingin Jambret Tas Malah Jatuh...Ketangkap Dech

Ingin Jambret Tas Malah Jatuh...Ketangkap Dech

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Entah apa yang dipikirkan oleh Agus Tri Sucipto Tarigan alias Agus (19) bersama rekannya. Dimana Rabu 24/2 dini hari sekitar pukul 00.15 WIB keduanya melakukan aksi curas  berupaya menjambret tas Indah Suri Permana (27). Saat itu korban Indah baru pulang kerja yang melewati jalan Rambutan, tepat di PTPN V.

Tidak mengira adanya perlawanan yang dilakukan oleh Indah yang tidak rela tasnya dijambret Agus, akhirnya kedua sepeda motor tersebut jatuh. Saat jatuh tersebut Agus Panik dan langsung Kabur meninggalkan sepeda motornya berupa yamaha Vixion bersama rekannya. Namun sayang hal tersebut langsung diketahui warga sekitar dan langsung mengejar pelaku dan Agus berhasil ditangkap. Sedangkan rekannya berhasil kabur.

Sementara Indah mengalami luka robek pada bagian kepala dan lecet pada bagian siku tangan dan saat sekarang ini korban masih dirawat dirumah sakit awal bros.

Saat ini Agus dan barang bukti diamankan di polsek bukit raya untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 1 buah tas sandang berisi pakaian kerja korban, dan 1 unit KBM roda 2 merk yamaha vixion warna putih tanpa TNKB.

"Untuk pelaku kita akan kenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman maksimal 12 Tahun penjara." Ungkap kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo SIK melalui Kanit Reskrim IPDA M Bahari Abdi. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index