Ditanya Soal Ayat, Wako: Hubungan Kami Baik-baik Saja

Ditanya Soal Ayat, Wako: Hubungan Kami Baik-baik Saja
Firdaus-Ayat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT membantah bahwa hubungannya dengan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi kurang harmonis. 

 
Meski sering terlihat duduk semeja saat ada acara tertentu, namun hubungan kedua pemimpin Kota Pekanbaru dianggap renggang karena banyaknya kebijakan yang jarang melibatkan Wakil Wali Kota Pekanbaru.
 
Menanggapi hal ini Wali kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayat Cahyadi baik-baik saja. Hal ini dijelaskan Wako karena masih adanya kegiatan yang melibatkan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
 
"Saya perlu garis bawahi bahwa hubungan saya dengan Pak Ayat masih sangat harmonis. Jadi kalau ada yang menyebutkan kurang harmonis, ini perlu digaris bawahi dan diklarifikasi secara tegas," kata Wako.
 
Dikatakan Wako, amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Pekanbaru telah dijalankan Firdaus sesuai dengan porsi yang telah dibagi. 
 
"Jadi sekali lagi keliru kalau kami berdua kurang harmonis. Buktinya, dalam beberap hari ini saya tugaskan beliau untuk menghadiri acara bersama menteri di luar kota," terang Wako.
 
Bahkan, Ia juga menyinggung sebagai Kepala Daerah yang dulu didukung penuh oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Firdaus menyebutkan bahwa hubungan dengan para kader PKS sangat baik. 
 
"Komunikasi saya dengan PKS sangat bagus. Buktinya saya datang ke acara PKS belum lama ini. Jadi salah itu kalau ada media yang menyebutkan hubungan kami tak harmonis," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index