Provokasi Personil Membaca, Polres Meranti Launching Perpustakaan

Provokasi Personil Membaca, Polres Meranti Launching Perpustakaan

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Guna meningkatkan minat baca bagi anggota Polri di lingkungan Polres Kepulauan Meranti, Kapolres Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad melaunching perpustakaan buku yang terletak di ruangan Kabag Ops, AKP Antoni L Gaol.

"Dengan adanya perpustakaan ini, personil Polri di lingkungan Polres Meranti semakin rajin membaca. Kalau sudah rajin membaca, maka semakin banyak mengetahui. Tentu wawasannya pun semakin luas," kata Pandra.

Pandra mengatakan, perpustakaan  tersebut disediakan kurang lebih mencapai ratusan judul buku. Dengan demikian, para personil Polri dapat memilih judul bukunya untuk dibaca pada waktu senggang.

"Semoga dengan hadirnya perpustakaan kita ini, dapat memprovokasi personil untuk gemar membaca. Sehingga waktu luang dapat digunakan untuk hal-hal positif yakni dengan membaca," kata Pandra.

Dikatakan Pandra, buku tersebut baru disumbangkan dari salah satu perusahaan mitra polisi. Ke depan, kata Pandra, bakal ada sumbangan dari masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di Kota Sagu ini. Untuk ruangan baca, juga sangat representatif bagi pembaca."Buku adalah gudang ilmu, membaca adalah pintunya. Maka bagi siapapun, semakin banyak membaca, maka semakin luas wawasannya," ujar Pandra. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index