Uji Kompetensi Tak Jadi, SKPD di Siak Diminta Evaluasi Tenaga Honor

Uji Kompetensi Tak Jadi, SKPD di Siak Diminta Evaluasi Tenaga Honor
Ilustrasi

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten batal melakukan uji Kompetensi Tenaga honor yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak. Pasalnya dana untuk kegiatan Uji Potensi tersebut sangat besar sekali.

 
Namun Pemerintah Kabupaten Siak tetap akan melakukan  evaluasi tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Siak yang akan di lakukan  oleh masing masing SKPD nantinya.
 
Hal itu diutarakan Asisten III Sekdakab Siak Drs Jamaludin M.Si akhir pekan lalu.
 
Dikatakannya, untuk uji kompetensi Tenaga honor tidak bisa dilakukan, namun Pemerintah Kabupaten Siak akan melakukan evaluasi saja terhadap tenaga honor yang ada di masing masing SKPD nantinya, dan ini akan dilakukan oleh masing masing pimpinan SKPD dan hasilnya akan di laporannya ke Bupati siak nantinya.
 
"Dalam mengevaluasi tenaga honor ini nantinya kita minta kepada SKPD bisa melakukan secara transparan dan tidak kenal mengenal dengan tenaga honor titipan, jika tidak layak dan tidak displin tetap dikeluarkan," ujarnya.
 
Lebih lanjut Jamal mengatakan, hasil evaluasi yang dilakukan oleh masing-masing SKPD  itu nantinya akan dievalausi kembali dan akan dicocokkan dengan absensi yang telah dibuat oleh Tim ke displinan PNS Kabupaten Siak.
 
"Maka sebab itu, dalam hal ini, kita tidak akan mengenal tenaga honor titipan, kalau tidak displin dan rendah nilainnya tetap di keluarkan," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index