19 Bintara Polri Silaturahmi ke Kantor Koramil Tebingtinggi

19 Bintara Polri Silaturahmi ke Kantor Koramil Tebingtinggi

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Untuk memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan antara personil TNI dan Polri, Sebanyak 19 bintara Polri Senin, 14 Maret 2016 menggelar silaturahmi dengan Koramil Tebingtinggi.

 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Melalui Kabag Sumda, Kompol Sumarno mengungkapkan bahwa dengan adanya silaturahmi 19 bintara Polri lulusan tahun 2016 itu ke Koramil Tebingtinggi tentunya akan semakin akrab sehingga tidak ada dinding pemisah diatara keduanya. 
 
Sebab, tugas TNI dan Polri adalah untuk melindungi negara, mengayomi masyarakat serta memberikan jaminan keamanan bagi seluruh rakyat.
 
"Juga membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI dan Polri di Kabupaten Kepulauan Meranti. Selain itu, juga dimaksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara anggota TNI dan Polri sebagai bentuk solidaritas," kata Sumarno.
 
Untuk itu, tambah Sumarno, TNI dan Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh. Sinergitas TNI dan Polri serta pemerintah daerah bersama seluruh komponen masyarakat menjadi kekuatan utama bangsa.
 
"Dengan kekuatan inilah, akan menjadikan modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI," ujar Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti itu. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index