Kepala DKPP Inhil Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Kepala DKPP Inhil Imbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan
Sirajuddin
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sirajudin mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya Tembilahan bersih, indah dan rapi.
 
Hal ini diungkapkannya kepada www.riausky.com saat ditemui dikantornya, Tembilahan.
 
"Selain Masyarakat, kami juga berharap agar Satker (Satuan Kerja, red) terkait, para Camat dan Lurah dapat bersinergi dalam menjaga kebersihan, paling tidak di lingkungan di tempat yang mereka pimpin," pinta Sirajudin.
 
Selain itu, Sirajudin mengapresiasi kinerja para petugas kebersihan atas profesionalitas mereka dalam menjalankan tugasnya dan dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan di Tembilahan.
 
"Sudah selayaknya, para petugas kami (Kebersihan, red) mendapatkan apresiasi dari segenap masyarakat. Hal ini karena, mereka (petugas kebersihan, red) senantiasa menunjukkan profesionalias dan mendedikasikan dirinya dalam bekerja dengan tidak mengenal waktu menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Tembilahan. Panas maupun hujan, siang ataupun malam. Mereka terus bekerja demi Bumi Sri Gemilang tercinta ini," ujarnya.
 
Terakhir, Sirajudin berharap agar masyarakat dapat mengevaluasi kinerja DKPP Inhil dalam konteks menjaga kebersihan lingkungan.
 
"Kepada masyarakat Inhil dan Satker terkait agar dapat memberikan masukan kepada kami, mengevaluasi kinerja kami. Sehingga, masukan dan evaluasi yang diberikan tersebut dapat menjadi koreksi dan tolak ukur bagi kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami. Selain itu, agar masukan dan evaluasi tersebut dapat menjadi cerminan, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan elemen terkait dalam konteks menjaga kebersihan lingkungan," tandas Sirajudin. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index