Komunikasi Terbangun, 19 PK Partai Golkar Inhil Kembali Solid Dukung Wardan

Komunikasi Terbangun, 19 PK Partai Golkar Inhil Kembali Solid Dukung Wardan
HM Wardan didampingi Edy Sindrang saat menjelaskan tentang agenda Partai Golkar Ingil. Foto : internet.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Sempat beralih haluan, 19 dari 20 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Indragiri Hilir dikabarkan kembali 'berkiblat' mendukung HM Wardan.Mereka juga dilaporkan sudah mantap mendukung kepemimpinan Bupati Inhil tersebut untuk Golkar Inhil.

 
Hal tersebut disampaikan orang dekat Wardan, Edy Harianto Sindrang kepada wartawan di Tembilahan. Kedekatan tersebut kembali terbangun setelah HM Wardan mulai kembali membangun komunikasi dengan seluruh kader Partai Golkar, yang selama ini sempat terputus. 
 
Dikatakan Edy Sindrang, polemik yang sempat mencuat di sejumlah media, dikatakan dia  akibat tersendatnya komunikasi yang sengaja dimainkan oleh oknum tertentu. ''Tapi sekarang sudah tidak ada masalah lagi. 12 perwakilan PK  sudah menggelar pertemuan dengan HM Wardan beberapa hari yang lalu,'' papar Edy.
 
Dijelaskan Edy, salah satu materi dari pertemuan tersebut adalah meluruskan isu-isu yang simpang siur antara HM. Wardan dan para pengrus PK, seperti isu Wardan menolak ketika ditawari menjadi Ketua DPD Golkar Inhil.
 
"Kemaren PK-PK hanya mendengar dari salah satu pihak saja, sekarang sudah mendengar dari dua belah pihak, sekarang sudah jelas apa yang sebenarnya terjadi," ungkap Edy, Jumat, 26 Maret 2016.
 
Ketua PK Tanah Merah, H. Mahlan Doris mengungkapkan apa yang terjadi selama ini antara Wardan dan pengrus PK hanya masalah kesalahan komunikasi. Diungkapkan mantan anggota DPRD Inhil dua periode ini, hingga saat ini internal Golkar Inhil masih Solid.
 
"Apa yang terjadi akhir-akhir ini hanyalah miskomunikasi saja, saya dekat kok sama pak wardan, kapan saja saya menghubungi nelpon atau sms selalu dibalasnya," ungkap Maslan.
 
Maslan berharap kedua kubu kekuatan di Golkar agar bisa bersatu demi kemajuan dan membesarkan Partai dan antara Wardan selalu Bupati ada sinergi dengan Fraksi Golkar di DPRD Inhil.
 
"Wardan itu kader militan (kadernya golkar), Aprizon juga kader militan, kalo keduanya bergabung saya optimis Golkar Inhil akan berjaya," ujarnya.
 
Hal senanda juga dilontarkan oleh PK Golkar Kecamatan Belengkong, Rustam. Ujar Rustam, saat ini PK-PK hanya menjadi korban dari kepentingan oknum tertentu yang sengaja menciptakan suasana tidak kondusif di tubuh Golkar Inhil.
 
Rustam juga berharap Wardan dan Aprizon bisa begandeng tangan untuk membesarkan Partai Golkar Inhil, dan para pengurus PK agara memandang persoalan partai secara dewasa dan objektif.
 
"Sekira Pak Wardan mau maju lagi jadi orang nomor satu di Inhil ya kita dukung, dan Aprizon jika mau maju DPRD Provinsi kita juga siap memenangkan. Terkait isu wardan menolak ketika mau diberikan pucuk pimpinan Golkar Inhil adalah tidak benar, malahan jika kecil telapak tangan nyiru kita tadahkan, begitu lah kira-kira" ujar Rustam. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index