Rombongan Cipta Karya Wilayah Timur Indonesia Berkunjung ke-Siak

Rombongan Cipta Karya Wilayah Timur Indonesia Berkunjung ke-Siak
Bupati Siak, Drs H Syamsuar memperkenalkan destinasi wisata kabupaten Siak pada perwakilan Cipta Karya dari 18 Provinsi di Indonesia Timur.
 
SIAK (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 80 orang dari 18 Propinsi rombongan Cipta Karya wilayah Timur Indonesia datang berkunjung ke Kabupaten Siak. 
 
Kunjungan ini di sambut  Pemerintah Kabupaten Siak yang diterima langsung oleh Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si dan di dampingi oleh Kadis Cipta Karya Irving kahar,Kadis Pariwisata dan Olahlaga H.Hendrisan di Gedung Tengku Mahratu Siak. 
 
Kegiatan rombongan Cipta karya ini merupakan kunjungan wisata yang berasal dari  Kalimantan, Sulawesi NTT, Papua, yang sengaja datang ke kota Istana untuk melihat dari dekat keindahan Istana kerajaan Siak yang saat ini masih identik dan kental dengan budaya Melayu yang Islami.
 
Dalam sambutannya Bupati Siak memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang datang.
 
Syamsuar memaparkan sejarah dan kebudayaan melayu yang dipimpin oleh raja-raja Siak yang terkenal di wilayah Indonesia dan bahkan sampai ke melaka ,johor Malaysia.
 
Keberhasilan dan kejayaan kerajaan Siak ini di buktikan dengan adanya bangunan Istana yang masih utuh dan megah,disamping itu banyak peninggalan situs-situs sejarah lainya yang patut kita banggakan terutama bagi masyarakat Siak.
 
Disamping itu terkait masalah pembangunan di Kabupaten Siak, dirinya menyampaikan saat ini pemkab siak telah melakukan pembangunan di segala bidang,terutama pembangunan infrastruktur dan yang paling di fokuskan saat ini pembagunan tata ruang kota dan tempat wisata.
 
Dalam pengembangan dibidang kepariwisataan di Siak,kita telah membangun tempat-tempat objeck wisata,seperti pembagunan taman-taman, water front City, air mancur yang bisa menyayi.
 
Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan motivasi para turis baik lokal maupun manca negara untuk datang menikmati kota Siak. Sehingga nantinya siharapkan dapat meningkatkan perekonomian  masyarakat siak pada umumnya."(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index