Walikota Lakukan Perletakan Batu Pertama Pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School

Walikota Lakukan Perletakan Batu Pertama Pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST, MT foto bersama pengelola SD Aulia Cendikia Islamic School.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT melakukan perletakan batu pertama dimulainya pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School di Jalan Uka Garuda sakti, Kecamatan Tampan. 
 
Acara yang dihadiri oleh Mulyadi,A.Md Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari PKS, A.Tambi Ketua REI Kota Pekanbaru, Kadis Kesehatan Drg, Elida Munaf, Camat Tampan Nurhasminsyah serta Para Lurah se kecamatan Tampan, Polsek tampan serta Ormas Pemuda Pancasila dan para donatur serta orang tua didik SD Aulia Cendikia Islamic School di Jalan Uka Garuda sakti. 
 
Acara yang dimulai dengan penanda tanganan Prasasti tanda dimulai pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School.
 
Dalam sambutannya Walikota mengajak para donatur untuk saling memberi dan membagi rezki untuk pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School di Jalan Uka Garuda sakti.
 
 Ini semua bertujuan untuk peningkatan pendidikan Agama dan pengetahuan mendalami Al-Qur’an dari kecil yaitu tingkat dasar SD seperti Aulia Cendikia Islamic School yang akan dibangun saat ini. 
 
Pendidikan ahlak yang baik dan benar dengan pandai meghafal Qur’an dan mengetahui apa kandungan dari isi Al-Qur’an akan menjadi Kota kita ini yaitu kota yang Madani seperti yang kita harapkan. 
 
Dengan ramainya donatur yang hadir ini akan memberi bantuan untuk pembangunan SD Aulia Cendikia Islamic School. Semoga SD Aulia Cendikia Islamic School dapat segera dibangun dan cepat selesai sesuai dengan yang diharapkan. (R05)
 

Listrik Indonesia

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index