Alfedri Berikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa AKN Siak

Alfedri Berikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa AKN Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Guna Membangun karakter serta tata kedisiplinan bagi keberhasilan dan prestasi, bagi Mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) di Siak, wakil Bupati Siak Drs H.Alfedri M.Si berkesempatan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa AKN Siak yang dilaksanakan di aula kampus AKN Kecamatan Mempura Siak Selasa , 19 April 2016.

 
Dalam Arahannya  Alfedri memaparkan panjang lebar tentang materi interpersonal skill dihadapan 125 Mahasiswa Semester II yang hadir.
Alfedri menerangkan bahwa setiap mahasiswa harus giat belajar ,kerja keras dan jujur dan dapat di percaya. 
 
"Karena kepercayaan merupakan satu kunci keberhasilan kita. ini lah yang akan diuji terhadap indeks kejujuran terhadap mahasiswa," ujar Alfedri.
 
Alfedri juga menambahkan kedisiplinan juga menjadi sumber utama menjadikan kita untuk maju,baik dalam indeks kualita serta kepribadian kejujuran. Ini lah yang harus diterapkan bagi dunia pendidikan pada saat ini. Sukses besar tidak akan pernah diraih tanpa ada perjuangan yang besar pula.
 
Dijelaskan Alfedri, Interpersonal skill yaitu kecakapan seseorang untuk berinteraksi  Dengan orang lain sehingga menjadikan suasana yang baik dengan diperlukan kemampuan komunikasi yang baik. pengetahuan yang luas,pengalaman yang banyak .
 
Tak hanya itu Alfedri mengharapkan kepada mahasiswa supaya memahami teknik tentang bagaimana memberikan komunikasi yang baik sehingga memberikan jalinan komunikasi yang baik bagi sesama manusia.
 
"Tanpa adanya kemampuan interpersonal skill maka seseorang akan gagal dalam meraih keberhasilan mencapai suatu tujuan," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index