Jadi Plh. Bupati Rohul, Damri Janji Temui Suparman

Jadi Plh. Bupati Rohul, Damri Janji Temui Suparman
Damri harun
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pasca menerima surat tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rokan Hulu, Sekda Rokan Hulu, Damri Harun mamastikan kalau dirinya akan segera menemui bupati terpilih, Suparman. 
 
Meski diakui dia sering bertemu dan berkoordinasi dengan Suparman, Namun, Damri mengungkapkan kalau upaya koordinasi lebih intens akan dilakukan untuk membangun situasi yang lebih kondusif dalam membangun Rokan hulu ke depan.  
 
''Sering, saya sering ketemu pak Suparman, sepelas ini pun saya akan bertemu beliau, supaya suasananya juga bisa lebih cair,'' kata Damri sesaat setelah menerima surat pengangkatan sebagai Pelaksana Harian Sekda Rokan Hulu di Pekanbaru. 
 
Selepas menerima surat tugas, Damri juga menyebutkan kalau pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Forkompida Rokan hulu untuk memastikan kondisi di daerah Rokan Hulu yang kondusif.
 
''Kita akan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan kewenangan yang diberikan. Yang tidak kewenangan kita ya jangan dilaksanakan,'' ungkap Damri.
 
Damri Harun dilantik dengan surat nomor nomor 100/admpum/29.07.
 
Damri harus resmi melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati Rokan Hulu setelah menerima SK pengangkatan dari Plt. Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman di VIP Lancang kuning Bandara SSK 2 Pekanbaru. 
 
Dalam amanatnya, Plt gubri memesankan agar Damri dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index