Jalan Sungai Luar-Teluk Pinang Rusak Parah, Ini Harapan Warga

Jalan Sungai Luar-Teluk Pinang Rusak Parah, Ini Harapan Warga
Kondisi terkini Jalan Sungai Luar-Teluk Pinang
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Masyarakat tiga Kecamatan, Gaung, Gaung Anak Serka (Gas), dan Batang Tuaka, khususnya masyarakat Teluk Pinang mengharapkan anggaran Rp 116 milyar untuk perbaikan jalan lintas Sungai Luar- Teluk Pinang segera dilaksanakan.
 
Permintaan ini disebabkan kondisi jalan yang kian hari semakin parah. Selain itu, masyarakat juga sudah bosan dengan perbaikan yang dilakukan pemerintah namun tidak sampai selesai disebabkan beratnya kerusakan yang terjadi dan lambannya dimulai proses pekerjaan.
 
Bowo, warga Kelurahan Teluk Pinang mengeluh dengan kondisi jalan yang sudah bertahun-tahun rusak.  "Jika musim panas debunya minta ampun, jika musim hujan seperti sekrang ini penuh dengan kolam-kolam di tengah jalan," ungkapnya, Rabu, 4 Mei 2016.
 
Ia berharap, dana yang  katanya telah dianggarkan oleh pemerintah sebesar Rp116 miliar untuk jalan dari Sungai Luar-Teluk Pinang bisa direalisasikan secepat mungkin.
 
"Saya membaca di salah satu media bahwa ada pembangunan jalan Sungai Luar-Teluk Pinang sebesar Rp 116 miliar tahun ini. Saya harap pembangunan tersebut cepat dikerjakan agar kami bisa cepat merasakan jalan yang bagus," tambahnya.
 
Dengan dana sebesar itu, jika lambat dilaksanakan akan berpengaruh pada proses penyelesaiannya. "Jika tidak selesai, kami yang rugi karena lambat juga merasakan jalan mulus," katanya. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index