Suami Di-dor Polisi, Istri Caca Gurning Datangi RS Bhayangkara

Suami Di-dor Polisi, Istri Caca Gurning Datangi RS Bhayangkara
Istri Caca mendatangi RS Bhayangkara Polda Riau (Riauterkini.com)

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Begitu mengetahui suaminya telah ditangkap polisi, istri Caca Gurning, langsung mendatangi RS Bhayangkara Polda Riau  Pekanbaru, Rabu (04/05/16) tadi.Istri tersangka penabrak anggota Kostrad ini  datang untuk melihat sang suami yang terkapar karena ditembus timah panas polisi.

"Iya, istri tersangka (Caca Gurning) datang mau melihat suaminya. Tapi belum kita bolehkan karena dokter masih mengobati luka tembak di kaki kiri tersangka. Tersangka melawan saat akan kita tangkap, jadi terpaksa kita lakukan tindakan tegas (tembak di bagian kaki)," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto seperti dikutip dari riauterkini.com.

 Istri dari tersangka Caca tersebut juga datang dengan didampingi seorang pengacara. Hanya saja, dirinya belum mau berkomentar perihal tertangkapnya sang suami sebagai pelaku utama penabrak anggota Kostrad, almarhum Kopda Dadi Santoso, di Purna MTQ Pekanbaru, 26 Oktober 2015 lalu.

Sebelumnya, tim Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus otak pelaku penabrak almarhum Kopda Dadi Santoso di Jalan Imam Munandar/Harapan Raya Pekanbaru, Rabu (04/05/16).

Saat ditangkap, polisi juga mengamankan barang bukti sebuah bong atau alat hisap sabu-sabu serta beberapa paket kecil daun ganja kering. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index