Waspadai Kejahatan, Polisi Intensifkan Razia dan Turunkan Intel

Waspadai  Kejahatan, Polisi Intensifkan Razia dan Turunkan Intel
Restika P Nainggolan
SIAK (RIAUSKY.COM)- Semakin sulitnya kondisi ekonomi saat ini, ditambah lagi semakin besarnya kebutuhan biaya untuk memenuhi menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitrimeningkatkan kecenderungan terjadinya tindak kejahatan.
 
Sebagai langkah antsipasi, jajaran polres Siak hingga ke Polsek-polsek selain  terus gencar melakukan operasi pekat bekerja sama dengan Satpol PP juga menyebar intel untuk memantau perkembangan di lapangan.
 
Perihal ini disampaikan oleh Kapolres siak AKBP Restika P.Nainggolan SIK kepada media, disela prosesi pemusnahan 1.658 botol miras Senin 6 Juni 2016 kemarin.
 
Dikatakan Kapolres, langkah razia pekat ini bertujuan untuk mencegah berbagai tindak kejahatan yang bermuara dari penyakit masyarakat ,makanya sasaran razia terutama terhadap warung remang-remang serta warung-warung tuak.
 
Sedangkan sasaran utamanya dalam razia tersebut adalah seperti warung remang yang menyediakan jasa penyaji seks komersil untuk lelaki hidung belang, tempat-tempat perjudian, premanisme, serta senjata tajam.
 
Oleh sebab itulah dalam menjaga dan mengamankan Daerah ini dari berbagai tindak kejahatan tidak hanya menjadi tugas pihak kepolisian dan juga aparat penegak hukum lainya,akan tetapi peran dari kita semua juga terutama masyarakat diharapkan dapat berperan aktif untuk ikut menjaga dan mengamankan wilayahnya masing-masing .
 
"Sehinga dengan kita bersatu dan peduli terhadap lingkungan, tentunya dengan langkah seperti ini sudah barang tentu menjadi modal besar bagi kita semua bisa menjalankan kehidupan sehari-sehari dengan rasa aman dan nyaman,"Sebut Kapolres optimis.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index