Begini Pesan Menohok Pria Non-Muslim Soal Buka Puasa

Begini Pesan Menohok Pria Non-Muslim Soal Buka Puasa
Pesan dalam status Devaneswaran
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Status yang diunggah seorang pria berkebangsaan India di halaman media sosialnya mendapat perhatian netizen dan menjadi viral.
 
Dalam statusnya Devaneswaran Kanesan mengatakan, masyarakat non-Muslim seharusnya memberi kesempatan dan jalan kepada orang Islam supaya pulang terlebih dahulu sehingga jalan raya tidak sesak.
 
"Sudah tahu bulan puasa, biarlah orang muslim balik dulu, beri mereka jalan. Sehingga mereka bisa singgah ke pasar Ramadan lebih awal. Ini tidak, yang non-Muslim ikut-ikutan pulang hingga memacetkan jalan dan mengacaukan pasar Ramadan sampai orang yang berpuasa tak ada tempat parkir."
 
"Kita non-Muslim selalu mengeluh kita tidak mendapatkan rasa hormat dari orang Islam tetapi apakah kita hormat kepada mereka terlebih dahulu," tulisnya.
 
Status itu telah mendapatkan banyak pujian. Pengguna Twitter Piko @ezzatulsyafiq berkata, "Terima kasih bro devaneswaran. Semoga Allah SWT memberkatimu."
 
Sementara Hasrie Ahmad menulis di bagian komentar. "Semua orang punya hak, muslim harus punya kesabaran yang lebih dalam hatinya, terutama di bulan puasa seperti sekarang. Bagaimanapun terima kasih untuk Devaneswaran atas pengertiannya." (R02/DRM)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index