Bantu Teman Padamkan Api di Kebun Sawit, Mantan Kepsek Hilang Secara Ghaib

Bantu Teman Padamkan  Api di Kebun Sawit, Mantan Kepsek Hilang Secara Ghaib
pencarian warga hilang (goriau.com)
RENGAT( RIAUSKY.COM) - Yurnalis (65) warga Desa Suka Jadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini hilang secara gaib sejak, Minggu (27/9/2015).
 
"Sebelumnya, sore itu sekitar pukul 15.00 WIB, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi ke Desa Seko Lubuk Tigo, Lirik untuk membantu memadamkan api dikebun sawit milik temannya yang letaknya bersebelahan dengan kebun korban", sebut salah seorang warga Lirik yang mengaku bernama Andi (37) seperti dikutip dari GoRiau.Com, Selasa (29/9/2015).
 
Setelah api padam semua orang sudah pulang ke rumah mereka masing-masing. Namun, hingga malam harinya, korban tak kunjung pulang kerumah, sebutnya Andi.
 
Khawatir dengan kondisi korban, pihak keluarga dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian, namun belum berhasil.
 
"Sejak, Minggu (27/9/2015) malam hingga saat ini, pencarian korban masih terus dilakukan, " pungkas Andi menjelaskan.
 
Hingga berita ini dimuat, pihak keluarga, Plt Camat Lirik, Bhabinsa setempat dan Polsek Lirik belum berhasil dikonfirmasi terkait penyebab hilangnya korban. Berbagai pihak berharap, korban bisa ditemukan atau kembali pulang dengan selamat. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index