Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri, Bupati Sidak Beberapa Satker

Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri, Bupati Sidak Beberapa Satker
Bupati Pelalawan HMHarris dan PNS di satuan kerja foto bersama disela inspeksi ke beberapa dinas.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri, Senin, 11 Juli 2016, Bupati Pelalawan HM. Harris melakukan sidak di beberapa satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD ) di lingkungan Pemerintah Daerah Pelalawan.
 
Bupati melakukan kunjungan dan inspeksi ke beberapa satuan kerja dilingkungan Pemkab Pelalawan. Dinas pertama dilakukan Inspeksi mendadak oleh Bupati HM Harris yakni Dinas Kesehatan. Sidak ini dilakukan guna memastikan fungsi pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, serta mengecek langsung tingkat kehadiran para ASN pasca cuti bersama lebaran ini. 
 
Di dinas ini, Bupati meninjau sejumlah ruangan pelayan dan juga melakukan diskusi dengan kadis kesehatan Dr. Endid Pratikno terkait dengan fungsi pelayanan dinas kesehatan.
 
Dari dinas kesehatan, Bupati dan rombongan menuju ke Dinas Pekerjaan umum. Sejumlah pegawai tampak hadir di dinas PU ini. Dari 105 honorer dan 69 PNS di dinas PU tampak hadir keseluruhannya. 
 
Bupati Pelalawan HM. Harris melalui Kepala BKD Andi Yulandri mengungkapkab bahwa tingkat kehadiran pegawai pasca cuti bersama sangat mengembirakan. " persentase kehadiran hampir 90 persen, 10 persen akan diberikan sanksi sesuai PP 53 tahun 2010 dan perbup no 65 2015 " Demikian diungkapakan Kepala BKD disela - sela mendampingi Bupati dalam inspkesi mendadak di beberapa satker. 
 
Selain dinkes dan PU, bupati juga melakukan sidak ke Disdik, BPMPD, Dishubkominfo dan RSUD Selasih.(R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index