TAHNIAH...Sei Apit Raih Juara Umum MTQ Kabupaten Siak 2016

TAHNIAH...Sei Apit Raih Juara Umum MTQ Kabupaten Siak 2016
Wabup Alfedri menyerahkan piala sebagai juara umum
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sudah beberapa tahun terakhir Kafilah Kecamatan Kecamatan Sungai Apit lepas dari Juara Umum MTQ  tingkat Kabuaten Siak, maka pada MTQ ke XVI di Kecamatan Sungai Mandau, Kafilah Sungai Apit berhasil meraih prestasi tampil sebagai Juara Umum.
 
Keberhasilan ini kapilah kecamatan Sungai Apit merebut kembali Juara Umum I MTQ ke XVI tahun 2016 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para qori dan qoriah khususnya Kecamatan Sei Apit. Karena sudah beberapa tahun terakhir ini piala bergilir lepas dari kecamatan Sei Apit.
 
"Maka dengan kembalinya piala bergilir ke kecamatan Sei Apit tahun ini,secara otomatis dapat menimbulkan motivasi bagi qori dan qoriah kami," jelas Muslim selaku official kapilah Sei Apit.
 
Untuk itu kedepan kami dari kecamatan Sungai Apit bertekad untuk mempertahankan prestasi dan mempertahankan piala bergilir ini.
 
Selanjutnya Muslim juga berharap kepada para qori dan qoriah khususnya kecamatan Sei Apit yang berprestasi pada MTQ ke XVI ini jangan merasa puas dengan hasil yang di peroleh.
 
"Diharapkan agar para qori dan qoriah terus belajar lebih giat lagi, karena makin tinggi tingkat pertandingan,maka makin tinggi pula persaingan terutama di Tingkat propinsi nanti," sebut Muslim.
 
Sementara itu posisi ke dua ditempati oleh Kecamatan Tualang dan posisi ketiga diraih oleh kecamatan Siak. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index