Begini Kondisi Hancurnya Tubuh Korban Ditabrak Bus Medan Jaya di Duri...

Begini Kondisi Hancurnya Tubuh Korban Ditabrak Bus Medan Jaya di Duri...
Potongan tubuh korban lakalantas di KM 115 Simpang kantor Camat Pinggir berserakan di tepi jalan. Foto: Riau Lantang

PINGGIR (RIAUSKY.COM)- Warga yang menyaksikan lakalantas di Kilometer 115 Simpang kantor Camat Pinggir benar-benar merasa ngilu dan ngeri. Baru kali ini mereka menyaksikan tubuh korban lakalantas yang benar-benar hancur.

Hal tersebut diungkapkan Anik salah seorang warga yang mengaku dia sampai tak kuat melihat tubuh korban tergeletak. ''Kan tubuhnya hancur, kepalanya pecah, bagian tubuhnya berserakan. Aku sampai gak kuat melihatnya,'' ungkap wanita berusia 30 tahun itu. 

Dikatakan dia, dia hanya kebetulan melintas  di lokasi  tersebut dari Kandis. ''Kan kita di jalan, terus lihat orang ramai di pinggir jalan, ternyata ada darah berserakan, bagian tubuhnya juga hancur, aku sampai pitam mas, gak kuat melihatnya,'' kata dia. 

Kecelakaan lalu lintas di persimpangan kantor Camat Pinggir di Kilometer 115 Pinggir, Bengkalis ini benar-benar mengerikan. Korbannya  seorang ibu dan anaknya yang menggunakan seragam sekolah terputus setelah diseret Mobil Medan jaya dari arah Duri menuju Pekanbaru. 

Kejadian tersebut berlangsung Selasa (29/8/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, sang ibu yang menggunakan sepeda motor hendak mengantarkan anaknya ke sekolah.

 

Listrik Indonesia

#Lakalantas di Duri # Kandis # Baganbatu

Index

Berita Lainnya

Index