MENEGANGKAN....Lapas Sijunjung Bobol, 12 Napi Melarikan Diri, Seorang Petugas Ditikam Pisau

MENEGANGKAN....Lapas Sijunjung Bobol, 12 Napi Melarikan Diri, Seorang Petugas Ditikam Pisau
9 Narapidana Lapas Kelas IIB Sijunjung yang masih dalam pengejaran.

SIJUNJUNG (RIAUSKY.COM)- Sebanyak  12 orang penghuni Lembaga Pemasyakatan (Lapas) kelas IIB Muaro Sijunjung melarikan diri saat petugas mengantar nasi untuk makan siang, Ahad (17/9/2017). 

Seorang petugas lapas yang diketahui bernama Doni (38) sempat berusaha menghadang para warga binaan yang berusaha kabur tersebut. Naas, Doni ditikam pisau dan dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan tersebut. 

Informasi mengenai kaburnya ke 12 warga binaan lapas sijunjung tersebut tak hanya membuat suasana di lapas heboh, tetapi warga Kabupaten Sijunjung ikut resah dengan keberadaan napi yang saat ini berkeliaran di wilayahnya. 

Pihak kepolisian resort sijunjung yang mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai kaburnya ke-12 warga binaan tersebut, langsung melakukan pengejaran. 

 Alhasil, dari informasi yang diperoleh sementara tiga dari duabelasa orang warga binaan yang melarikan diri berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Sijunjung. 

Namun, hingga saat ini belum berhasil diperoleh keterangan resmi baik dari pihak kepolisian maupun pihak Lapas itu sendiri terkait ketiga napi yang berhasil ditangkap tersebut. 

Dari informasi sementara ke-12 Napi yang kabur itu, yakni, atas nama, Bendri Bon, Eki Nopriana, Junaidi, Risman, Teye Geli, Ardianlo, Suhen, Randi Derion, Dani Darmanto, Nasrul Effendi, Abdul Dasril panggilan Dedet. Ke-12 Napi itu rara-rata terjerat kasus narkoba dan kriminal dan 9 orang merupakan pindahan dari lapas lain.(R04/Haluan)

Listrik Indonesia

#Sumbar

Index

Berita Lainnya

Index