Kebakaran Hebat di Kampung Baru Selat Panjang, Ibu dan Bayinya Tewas...

Kebakaran Hebat di Kampung Baru Selat Panjang, Ibu dan Bayinya  Tewas...
Kondisi kebakaran yang melalap 3 rumah di Selatpanjang malam tadi. Foto: Riaukepri

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Ketenangan Kota Selatpanjang terusik Sabtu (23/9/2017) malam tadi. 

Sebuah kebakaran hebat menghanguskan tiga bangunan tempat tinggal milik warga di kawasan padat penduduk di Jalam Bihun Kampung Baru, Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.05 WIB saat sejumlah warga sudah berada di dalam rumah. Tiba-tiba saja, api terlihat sudah membesar dan menghanguskan sebuah bangunan semi permanen dan merembet ke dua bangunan lain di sekitarnya.

Saat peristiwa tersebut, samar-samar, warga memang sempat mendengar teriakan dari salah saru rumah, namun, saat hendak membantu api sudah membesar.

Tak lama berselang, suara diduga korban menghilang dan api langsung membesar menghanguskan segala sesuatu di sekitarnya.

Berdasarkan pantauan  ini di lapangan, upaya pemadaman masih dilakukan hingga sekitar pukul 23.00WIB, Sejumlah mobil pemadam dan aparat gabungan BPBD dan Damkar kepulauan meranti, aparat kepolisian dan TNI berupaya memadamkan api yang terakhir dilaporkan sudah menghabiskan tiga bangunan.

Belum diketahui pasti menyebab kebakaran tersebut dan kerugian material yang disebabkannya. Namun, tiga orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Seorang diantaranya adalah ibu sedangkan seorang lainnya adalah bayi beberapa bulan.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kebakaran Selatpanjang

Index

Berita Lainnya

Index