Diduga Cemburu, Pemuda Selatpanjang Aniaya Pacar Mantan Kekasihnya

Diduga Cemburu, Pemuda Selatpanjang Aniaya Pacar Mantan Kekasihnya
Foto pelaku dan korban menggunakan tongkat pasca perawatan di RSUD Meranti di Selatpanjang.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Diduga karena cemburu melihat mantan pacarnya, Novita berboncengan, seorang pemuda,  RF alias Rik  (26) menjadi gelap mata. 

Dia menarik baju dan memukul kepala Abdul Hadi (24) yang sedang berkeliling kota Selatpanjang bersama Novita  menggunakan sepeda motor hingga keduanya terjatuh.

Tak cukup itu saja, begitu terjatuh, pelaku turun dari sepeda motornya dan kembali menyerang Abdul Hadi  dengan memukul dan menginjak-injak korban di depan mantan kekasihnya hingga korban mengamai luka-luka dan lecet pada bagian tangan dan kaki. 

Peristiwa tersebut terjadi Rabu (24/1/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB. 

Saat itu dikabarkan Abdul hadi baru saja turun dari kapal dan membawa kekasihnya Novita berkeliling kota. 

Mereka tidak sadar kalau saat itu, terduga pelaku, RF memperhatikan dan mengikuti keduanya hingga Jalan Kartini, Selatpanjang timur. 

Tiba di depan Apotik CNR Jalan Kartini itulah, terduga pelaku melakukan penyerangan dan menyebabkan korban dan kekasihnya terjatuh dari motor dan mengalami tindak penganiayaan.

Syukurnya saat itu banyak warga yang sempat melihat poeristiwa tersebut dan melerai. Pasca kejadian itu, pelaku pun lantas pergi meninggalkan korban dan sang mantan.  

Pasca peristiwa tersebut korban beserta saksi melaporkan perbuatan pelaku dengan nomor laporan perkara  Nomor : LP/03/I/2018/RIAU/SEK T.TINGGI tertanggal 24 Januari 2018.

Dari laporan tersebut juga kemudian aparat kepolisian mengamankan RF.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Tebing Tinggi terkait dengan perkara tersebut,'' ungkap Kapolres Meranti AKBP Laode Proyek melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril.

Motif dari tindakan penganiyaan tersebut, dijelaskan Kapolsek diduga karena cemburu. 

''Pasca kejadian, korban sudah dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk mendapat perawatan,'' kata dia. (R16)

 

Sumber berita: Halloriau

Listrik Indonesia

#Kebakaran Selatpanjang

Index

Berita Lainnya

Index