SEGERA...Pekanbaru Job Expo 2017 Sediakan 2.500 Lowongan Pekerjaan, Catat Tanggal dan Tempatnya

SEGERA...Pekanbaru Job Expo 2017 Sediakan 2.500 Lowongan Pekerjaan, Catat Tanggal dan Tempatnya
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali bakal menggelar Job Expo 2017. Menurut rencana, job expo ini akan digelar 4-8 Oktober di Hotel Mutiara Merdeka dengan menyediakan 2.500 lowongan pekerjaan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru Jhony Sarikoen melalui Kabid Penta, Abdil Rahim. Menurutnya, job expo ini akan diikuti puluhan perusahaan swasta yang ada di Riau dan nasional.

"Sejauh ini sudah ada 40 perusahaan lokal dan nasional yang sudah mendaftar. Kami mengimbau kepada perusahaan yang ingin menjadi peserta dalam ajang ini agar segera menghubungi panitia. Karena standnya masih tersisa 20 lagi," kata Abdul Rahim.

Untuk itu,  Abdul Rahim mengimbau perusahaan yang ingin mendaftar menjadi peserta Pekanbaru Job Expo 2017 bisa langsung mendaftarkan dirinya ke panitia di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Jalan Kapling Pekanbaru. Atau menghungi nomor, 0852 7107 0805 atas nama Rahmawati atau bisa ke nomor 0852 6565 6068 atas nama Budi Hartono.

Pada ajang Pekanbaru Job Expo 2017 tahun ini, Disnaker Pekanbaru menargetkan pengunjung atau pencari kerja sebanyak 6 ribu orang. Mulai dari lulusan SLTA, D3 dan S1 semua jurusan.

"Ini merupakan upaya kita untuk menfasilitasi dan mempertemukan para pencari kerja dengan pengguna tenaga kerja atau perusahaan," ucapnya.

Selain itu, ajang Pekanbaru Job Expo ini juga digelar untuk membantu pencari kerja agar bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bakat, minat, pendidikan dan keterampilanya. (*)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index