6 September, Pemko Gelar Jambore PKK 2018

Sabtu, 01 September 2018 | 15:06:35 WIB
6 September, Pemko Gelar Jambore PKK 2018
Ket Foto : Kabag Pemerdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Hj Erna Juita 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada halangan, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bagian Pemerdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Setdako akan menggelar Jambore Kader PKK Tahun 2018 tingkat Kota Pekanbaru yang disemarakkan dengan berbagai macam lomba di halaman Kantor Walikota, Kamis (6/9/2018).

Hal ini disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Pemerdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Hj Erna Juita Jumat (31/8/2018).

"Jadi kegiatan nya mulai dari tingkat Kecamatan, Kota dan untuk tingkat Provinsi dilaksanakan pada 13 September mendatang maka tingkat Kota kita gesa awal September. Mudah-mudahan nanti acaranya sukses dan lancar, " ujar Erna. 

Dijelaskan Erna,  adapun kegiatan Jambore PKK Tingkat Kota dilaksanakan di Rumah Dinas Jalan A Yani dan di Halaman Kantor Walik

Diterangkan Erna, bahwa jambore PKK merupakan kegiatan rutin dimana untuk tahun 2018 ini liding sektornya ada di Bagian Pemerdayaan Masyarakat Trantibum dan Linmas Setdako Pekanbaru.

Selain itu, pelaksanaan jambore PKK tingkat Kota rangkaian perlombaan nya akan dimulai tanggal 4 September dan pelaksanaan seremonialnya pada 6 September memdatang.

"Nanti untuk Perlombaan dilaksanakan selama satu hari. Kalau tidak memungkin kan maka akan kita buat dua hari 4 dan 5 September, " jelas Erna.

Erna menambahkan, adapun kegiatan Jambore PKK tingkat Kota ini akan diikuti sebanyak 12 Kecamatan. Di antaranya, Tampan, Payung Sekaki, Senapelan, Sukajadi, Sail, Lima Puluh, Tenayan Raya, Bukit Raya, Marpoyan Damai, Rumbai dan Rumbai Pesisir.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi, keterampilan, wawasan, pengetahuan dan sikap kader PKK. Selain itu, untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar kader PKK di Kota Pekanbaru," tutup Erna. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS