Walikota Tegaskan Tim Yustisi harus Kuasai Lahan KIT

Senin, 17 September 2018 | 15:46:08 WIB
Walikota Tegaskan Tim Yustisi harus Kuasai Lahan KIT
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Terkait masih adanya oknum masyarakat yang ingin menguasai lahan di Kawasan Industri Tenayan (KIT) secara tegas Walikota Pekanbaru,DR H, Firdaus, ST MT,  Senin (17/9/2018), mengatakan ia tidak mau ada sekelompok masyarakat yang menguasai atau pun mengganggu lahan tersebut.

Wako meminta kepada Tim Yustisi baik Satpol PP,  Polsek Tenayan Raya, serta Camat Tenayan Raya untuk bisa mengamankan dan mengusai lahan milik Pemko Pekanbaru yang masuk dalam Kawasan Industri Tenayan.

" Iya maka saya meminta kepada Tm Yustisi dan OPD teknis beserta Camat Tenayan Raya, kuasai lahan agar oknum-oknum yang suka mengambil kesempatan, " tegas Wako.

Dijelaskannya, agar lahan itu tidak dikuasai oknum -oknum tertentu maka perlu dijaga dengan baik. Selain itu,  jika aman maka investor tentu  akan tertarik. 
"iya kalau ada yang menggangu terus, tentu calon investor akan lari. Kapan kita mau membuka lapangan pekerjaan lagi tidak ada jaminan " ungkap Wako.

Lebih jauh disampaikan Wako,  kedepan nantinya sebelum sepenuhnya berada di tangan perusahaan daerah saat ini sedang di proses untuk perda nya di DPRD. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS