Polwan Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Katanya Ia Suka Pria yang...

Polwan Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Katanya Ia Suka Pria yang...
Bripda Mia Apriyanti

KUNINGAN (RIAUSKY.COM) - Namanya Bripda Mia Apriyanti, Polwan cantik ini kini bertugas di Polres Kuningan. 

Sebelum menjadi Polwan, Mia sempat kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (Uniku). Namun takdir membawanya menjadi bagian dari Korps Bhayangkari.

Lahir di Kuningan, Jawa Barat 27 April 1995, ia merupakan sulung dari dua bersaudara. Mia, panggilan akrabnya, adalah jebolan SPN Polda Jawa Barat tahun 2014.

Kesempatan menjadi polisi wanita datang saat Mia menuntut ilmu di Uniku, pada 2014 lalu. Kesempatan emas tersebut tak disia-siakan Mia.

“Awalnya Mia tahun 2013 masuk kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan. Saat berada di semester 2, Mia disarankan orang tua untuk ikut seleksi Bintara Umum. Kebetulan saat itu ada pendaftaran. Karena dorongan orang tua, akhirnya Mia mendaftar,” ujar Mia seperti dimuat jawapos.com.

Awalnya, gadis berhidung lancip ini pesimis bisa diterima menjadi Polwan. Namun berkat dorongan dan motivasi keluarganya, dia mampu melewati rintangan tersebut. Ya, Mia lolos masuk Polwan Angkatan 43.


 
Pangkat Brigadir Dua pun disandangnya. Kini, Mia bertugas di Polres Kuningan. Persisnya di Unit Intelkam Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan.

Sebagai seorang gadis, tentunya Mia ingin membina sebuah rumah tangga yang indah. Lalu, bagaimana kriteria pria yang diidamkannya? “Agamis, setia dan tentunya bertanggung jawab,” jawab Mia seraya melempar senyum kecilnya.

Di luar kriteria itu, masih ada kriteria khusus yang diinginkannya. “Saya menginginkan pria yang gagah dan pemberani, yang mampu melindungi keluarga ke depannya,” tutup gadis berkulit kuning langsat ini. (R02/Jpg)

Listrik Indonesia

#Cewek Cantik # Sexi

Index

Berita Lainnya

Index