TERNYATA GAK PUNYA SIM, Ini Penjelasan Janda yang Tabrak Tukang Parkir hingga Tewas

TERNYATA GAK PUNYA SIM, Ini Penjelasan Janda yang Tabrak Tukang Parkir hingga Tewas
Janda pingsan di mobil, jukir tewas ditabrak

SURABAYA (RIAUSKY.COM) - Polisi masih menyelidiki peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang tukar parkir yang diduga akibat kelalaian pengemudi.

Usai menyeruduk tukang parkir, sopir Toyota Avanza berinisial TI terlihat trauma. Dia tidak berani keluar mobil karena banyaknya orang yang mengerumuni dan terus menggedor kaca mobilnya. 

TI yang juga seorang janda dibantu keluar sekuriti apartemen, lantas diamankan ke pos.

Di pos tersebut, TI masih nampak linglung. Hanya bisa duduk pasrah di atas lantai. Matanya sayu sambil sesekali mengusap keringat dari dahinya. 

Saat ditanya wartawan, dia mengakui bahwa telah salah menginjak pedal. Seharusnya pedal rem yang diinjak, tapi perempuan asal Lumajang itu justru menginjak pedal gas lantas menyeruduk pot tanaman dan menggencet tukang parkir hingga tewas.

"Saya habis ngecek pembangunan gedung di Waru, Sidoarjo. Teman-teman pada ngopi, saya istirahat ke mobil soalnya capek," jelasnya.

TI melanjutkan, dirinya kemudian menyalakan AC sambil menelepon. Tidak lama berselang, seseorang mendatanginya. TI diminta untuk sedikit memajukan mobilnya.

Awalnya, TI memajukan mobil pelan-pelan. Saat sudah dekat pot, seharusnya mobil berhenti. Tapi mobil yang dikemudikannya itu justru melesat menyeruduk pot. 

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index