Mengerikan! Pengendara Motor di Ujung Tanjung-Rohil Tewas Ditabrak Bus, Efi Terpelanting, Mila Masuk Kolong dan Diseret

Mengerikan! Pengendara Motor di Ujung Tanjung-Rohil Tewas Ditabrak Bus, Efi Terpelanting, Mila Masuk Kolong dan Diseret
Penampakan korban tabrakan bus di Rohil, Ahad, 28 April 2019

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM) - Warga jalan lintas Riau - Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil kembali dikejutkan dengan tabrak maut pada Ahad, 28 April 2019 siang.

Efi dan Mila warga Ujung Tanjung tewas seketika, ketika sepeda motor mereka ditabrak oleh bus dari arah Medan menuju Pekanbaru. 

Efi terpelanting ke samping bus semantara Mila bersama sepeda motornya berada di bawaH kolong bus. Sebelumnya, Mila sempat terserat beberapa meter oleh bus dari tempat kejadian perkara. Kedua korban korban tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun oleh riausky.com, sepeda motor Supra tanpa nopol yang dikendarai oleh Mila tersebut dari arah simpang ujung tanjung menuju  mesjid Baiturrahmah. 

Ketika, sepeda motor yang dikendarai Mila mau berbelok ke Mesjid Baiturrahmah. Dari arah Medan ke Pekanbaru tepatnya belakang korban muncul bus dengan nomor polisi G 1700 Ak dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. 

Atas kejadian tersebut membuat Efi dan Mila tewas ditempat.

Kapolres Rokan Hilir Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kanit Laka Ipda Ruben saat dikonfirmasi, hingga berita ini terbitkan belum mau berkomentar terkait atas kejadian tersebut. (R15)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index