BREAKING NEWS: Kebakaran Rumah Makan Sinar Kampar di Simpang Tabek Gadang

BREAKING NEWS: Kebakaran Rumah Makan Sinar Kampar di Simpang Tabek Gadang
Suasana kebakaran meluluhlantakkan seluruh kios kayu yang terletak di sekitar RM Sinar Kampar Tabek Gadang.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran hebat melanda kawasan Simpang Tabek Gadang, Panam, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Sabtu (11/11/2017) malam ini sekitar pukul 20.45 WIB.

Sejumlah kios semi permanen hangus dilalap api. Diduga, kebakaran terjadi di sekitaran Rumah Makan Sinar kampar di Jalan SM Amin Simpang Tabek Gadang.

Di sekitar lokasi sendiri, selain terdapat rumah makan Sinar Kampar juga didapati sejumlah perwakilan perusahan travel, diantaranya DUmai Ekspress.

Belum diketahui penyebab utama terjadinya kebakaran. Saat kejadian, sejumlah kios yang umumnya terbuat dari kayu tersebut sudah sepi. 

Warga yang melihat kebakaran itu sempat heboh, karena api yang semula berasal dari belakang bangunan semi permanen itu dengan cepat menyambar bangunan di sekitarnya. 

Suasana di sekitar kawasan padat aktivitas lali lintas ini pun langsung ramai dan padat sehingga menimbulkan kemacetan. Sejumlah aparat kepolisian terlihat siaga melakukan pengamanan di sekitar lokasi untuk mencegah terjadinya kemacetan.(R04)

Listrik Indonesia

#Kebakaran Tabek gadang

Index

Berita Lainnya

Index