VIDEO: Belasan Kios Rata jadi Abu Kebakaran di Tabek Gadang Panam Malam Ini...

VIDEO: Belasan Kios Rata jadi Abu  Kebakaran di Tabek Gadang Panam Malam Ini...
Kebakaran di Simpang tabek Gadang.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran di SImpang Tabek Gadang, Panam dilaporkan menghanguskan sedikitnya belasan kios semi permanen.

Kios-kios tersebut sebagian besar sudah tutup saat peristiwa kebakaran terjadi. Sedang sebagian lainnya masih buka.

Dari informasi sejumlah saksi, disebutkan kebakaran bermula dari korsleting arus listrik dari salah satu bangunan. Karena apinya tiba-tiba membesar dan langsung menyambar bangunan yang terbuat dari kayu, pemilik langsung panik dan meminta tolong sejumlah warga di sekitar untuk membantu memadamkan.

 

Video Kebakaran di Simpang Tabek Gadang. Video Tri Wulandari/Youtube

''Tadi ada yang minta tolong, teriak gitu, makanya warga langsung ramai, tapi apinya dengan cepat pula membesar,'' ungkap Teguh, salah seorang warga yang kebetulan emlihat peristiwa naas itu.

Sejumlah warga di sekitar lokasi langsung ramai berusaha membantu, tapi karena apinya cepat membesar dan menghanguskan seisi kios yang terbuat dari kayu, akhirnya warga menjauh sampai kemudian  petugas pemadam dari kantor Simpang Baru tiba di lokasi dan melakukan penyiraman. 

Dari informasi yang dihimpun Riausky.com di lapangan, kebakaran sendiri menghanguskan beberapa tempat usaha, diantaranya RM Sinar Kampar Tabek Gadang, Loket transit Dumai Ekspress, bengkel, kedai roti, usaha kedai kopi dan percetakan, juga beberapa kios kecil lainnya. 

Belum diketahui kerugian akibat peristiwa itu. Namun, tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi kebakaran sudah mulai bisa dikuasai. Api hanya membakar beberapa bangunan yang sudah runtuh.(R04)

Listrik Indonesia

#Kebakaran Tabek gadang

Index

Berita Lainnya

Index