Kebakaran di Simpang Tabek Gadang Panam, Lalu Lintas Macet Parah

Kebakaran di Simpang Tabek Gadang Panam, Lalu Lintas Macet Parah
Kebakaran masih terlihat di bagian belakang pertokoan yang terbuat dari kayu di SM Amin.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kemacetan lalu lintas terjadi di sekitar Jalan SM Amin-HR Soebrantas. Ribuan kendaraan terpaksa melintas padet merayap akibat kebakaran yang terjadi di sekitar Rumah Makan Sinar kampar, di Jalan SM Amin.

Kebakaran yang menghanguskan sejumlah kios yang terbuat dari kayu itu menjadi perhatian bukan saja warga yang berada di sekitar kawasan tersebut, namun juga masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di sekitar lokasi kebakaran.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Sejumlah warga hanya menebak-nebak saja, karena, sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait tentang penyebab kebakaran.

Dari pantauan, sekkitar 9 unit mobil pemadam kebakaran berupaya keras melakukan pemadaman kobaran api. Hanya saja, upaya tersebut terkendala karena hampir sebagian besar bangunan yang ada di sekitar lokasi kebakaran adalah bangunan yang terbuat dari kayu, sehingga, hanya dalam hitungan menit saja, sudah menjangkau ke beberapa bangunan.

Sementara itu, di sekitar lokasi kebakaran, api terlihat cukup besar. Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas,m sejumlah aparat kepolisian terlihat masih bersiaga.

Mereka berupaya melakukan pengaturan arus lalu lintas disamping juga mengamankan lokasi di sekitar perimeter agar warga tidak mendekat. 

Kebakaran sendiri diduga mulai terjadi sekitar pukul 20.45 wib malam tadi. Saat itu, arus lalu lintas di sekitar simpang Tabek Gadang Sedang padat karena akhir pekan. 

Antrean kendaraan bermotor terlihat mengular di sekitar HR Soebrantas arah kota dan Simpang Pasar pagi Arengka, begitupun dengan kondisi di sekitar jalan SM Amin. (R04)

Listrik Indonesia

#Kebakaran Tabek gadang

Index

Berita Lainnya

Index