Ini Dia Dua Wanita Cantik yang Ditangkap Hendak Selundupkan Sabu untuk 'King' Eri Jack

Ini Dia Dua Wanita Cantik  yang Ditangkap Hendak Selundupkan Sabu untuk 'King' Eri Jack
Dua perempuan cantik yang diamankan di Lapas Kelas II A Bengkalis. Mereka adalah kaki tangsn Ery Jack

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Petualangan Ery Jack, bandar besar sabu Riau belum berakhir. Dia masih menjalankan bisnis sabu meski di dalam penjara.

Hal tersebut terbukti setelah aparat Lapas Kelas IIA Bengkalis, bekerja sama dengan Satnarkotika Polres Bengkalis menangkap dua orang perempuan cantik hendak menyelundupkan sabu dalam jumlah cukup besar ke Lapas Bengkalis, Rabu (15/11/2017).

Kedua perempuan tersebut adalah Ref (23) dan Nov (26) diduga kaki tangan dari Ery Jack. Bahkan salah seorang diantaranya, berinisial Ref (23) diduga adalah kekasih gelap dari Ery Jack.

Dalam pengakuannya kepada pihak kepolisian,keduanya hanya menjadi suruhan dari kaki tangan Ery Jack yang kini dalam pencarian petugas kepolisian.

Keduanya mengaku hanya sebagai bu rumah tangga dan datang ke Lapas bengkalis untuk mengantarkan celana kepada Ery jack. 

Namun, berkat kejelian petugas Lapas, akhirnya terkuak kalau bukan mengantrkan celana yang menjadi alasan dari kedatangan keduanya. Melainkan dua bungkusan sabu berukuran sedang dan besar yang diselipkan di dalam lipatan celana dan dilekatkan pada perban. 

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Selain Ref, polisi juga menangkap temannya Nov (26) seorang ibu rumah tangga o. Keduanya merupakan warga Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

"Gerak gerik kedua wanita ini awalnya mencurigakan saat mau mengunjungi narapidana yang terlibat kasus narkoba. Setelah diperiksa barang bawaannya, ternyata benar, ada sabu," ujar Abas Basuni.

Listrik Indonesia

#ERY JACK # Narkotika # Sabu

Index

Berita Lainnya

Index