Ada Penginapan, Kafe dan Ruang Meeting

Objek Wisata Stanum Terus Berbenah, Dulu Ditinggal, Kini Pengunjungnya Mulai Ramai

Objek Wisata Stanum Terus Berbenah, Dulu Ditinggal, Kini Pengunjungnya Mulai Ramai

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Tim Satgas Pengolahan dan Pengembangan Taman Rekreasi Stanum berhasil menjadikan stanum sebagai tempat yang nyaman, indah dan segar bagi pengunjung. 

Selain menyuguhkan  udara yang segar, indah dan nyaman, stanum saat ini juga menyediakan restoran, penginapan dan tempat meeting yang berkualitas.

Baru enam bulan menjabat, Bupati Azis bisa menyulap Taman Rekreasi Stanum menjadi Objek Wisata yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. 

Semenjak dibenahi, kawasan wisata Stanum yang berada di Kecamatan Bangkinang Kota itu semakin eksis. Dulunya hampir tak ada orang yang datang, kini mulai dipadati oleh pengunjung.

Stanum saat ini kondisinya sudah indah, menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Gedung  sudah diperbaiki dan dipercantik dilengkapi dengan segala fasilitas yang di perlukan.

Salah satu fasilitas terbaru adalah Café & Resto Stanum. Keberadaan Café ini sangat diperlukan, Café yang dibuka setiap hari ini mulai beroperasi pukul 07.30 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB , selain menjadi tempat makan dan santai, Café ini juga bisa difungsikan menjadi tempat acara.

Salah seorang pengunjung yang dijumpai di resto, Dewi mengatakan, bahwa Café di Stanum sangat bagus dan menarik, tempatnya sejuk, nyaman untuk dikunjungi pengunjung yang hendak menikmati panorama alam yang ada di Stanum ini.

Hanya saja Dewi menyayangkan menu makanan yang ada di Café Stanum ini dinilai masih kurang lengkap. Dirinya berharap Café Stanum bisa menyediakan menu spesial khas Kampar, karena dengan adanya menu spesial khas Kampar tentu bisa mengenalkan menu makanan yang dimiliki oleh Kampar kepada wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah yang ingin berkunjung ke Kampar.

Selain itu, masih banyak fasilitas yang sudah bisa digunakan di Objek Wisata Stanum itu, seperti Bungallow, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Lalu juga ada Taman bermain Skateboard bagi pengunjung yang ingin menyalurkan bakatnya. 

Rencananya, arena Pacuan Kuda juga akan dilengkapi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Objek Wisata Stanum tersebut. (R10/Mc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index