Usai Bunuh Deli Cinta, Dedi Purbianto 'Sang Gigolo' Ini Masih Sempat Merokok dan Minum Kopi Buatan Korban

Usai Bunuh Deli Cinta, Dedi Purbianto 'Sang Gigolo' Ini Masih Sempat Merokok dan Minum Kopi Buatan Korban
Dedi Purbianto dan Deli Cinta

RIAUSKY.COM - Masih banyak cerita lain di balik pembunuhan ibu muda cantik Deli Cinta Sihombing, termasuk aktivitas Dedi Purbianto sang pembunuh setelah melakukan perbuatan jahat itu.

Dedi mengakui sebelum mengahabisi nyawa Deli Cinta Sihombing, dirinya masih merokok dan menikmati kopi yang dibuatkan untuknya.

"Kami sampai di rumah itu pukul 01.00WIB, kami masih makan dan minum kopi," kata Dedi.

Dari rawut wajahnya Dedi terlihat santai dan tidak merasa bersalah bahkan pelaku dengan santai duduk dikursi dengan santai sebelum dibawa ke Polresta Barelang. 

Bahkan Dedi sempat meminta rokok kepada polisi. "Bang bagilah rokoknya, mulut saya sudak pahit ini," katanya sepertui dimuat Tribun.

Inilah permintaan yang disampaikan Dedi Purbianto, pelaku pembunuhan Deli Cinta Sihombing, sebelum dimasukkan ke dalam mobil milik korban yang dicurinya untuk di ekspos di Polresta Barelang.

Dedi Purbianto alias Pebrianto sebelum kejadian pembunuhan berprofesi sebagai pelayan kafe merangkap pekerja seks komersial pria alias gigolo.

Penyidik yang mendampinginya dan sedang menghabiskan rokoknya yang tinggal sedikit, memberikan kepada Dedi dan ia menikmati rokok yang tinggal sedikit tersebut.

Meski rokok yang diberikan penyidik tinggal sedikit tetapi Dedi terlihat sangat menikmati rokok tersebut. (*)

Listrik Indonesia

#Deli Cinta Mati Dibunuh Gigolo di Batam

Index

Berita Lainnya

Index