TERKUAK...Begini Kisah Awal Perkenalan Deli Cinta Sebelum Tewas Dibunuh 'Sang Gigolo' Dedi Purbianto

TERKUAK...Begini Kisah Awal Perkenalan Deli Cinta Sebelum Tewas Dibunuh 'Sang Gigolo' Dedi Purbianto
Dedi - Deli Cinta

RIAUSKY.COM - Siapa sangka, peristiwa pembunuhan Deli Cinta Sihombing yang sempat menghebohkan itu berawal dari media sosial.

Bahkah beberapa kasus yang berawal dari perkenalan di media sosial, berakhir dengan penculikan, pemerkosaan, dan bahkan kematian akibat pembunuhan kerap kali terdengar dalam belakangan ini.

Perkenalan Dedi Purbianto (29) dengan Deli Cinta Sihombing (28) bermula dari aplikasi perpesanan Badoo.

Menurut keterangan Dedi, perkenalannya Deli Cinta, yang menjadi korban pembunuhan, bermula dari aplikasi itu.

Dedi juga mengaku memanfaatkan aplikasi Badoo untuk mencari konsumen yang ingin mendapatkan jasa layanan seks darinya.

“Tersangka berkenalan menggunakan aplikasi Badoo,” kata Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, ketika ekspose perkara beberapa hari lalu.

Perkenalan Dedi dan Deli dari aplikasi itu kemudian membuat kedua sepakat untuk bertemu. Menurut keterangan Dedi, mereka sepakat untuk kencan dengan tarif Rp 1,5 juta.

Deli pun menggunakan jasa Dedi dengan kencan pertama mereka. Namun, dari keterangan polisi, Deli Cinta baru membayar Rp 200 ribu atas jasa Dedi itu.

Setelah kencan pertama, mereka berdua pun kembali berkomunikasi menggunakan aplikasi Badoo itu.

Namun naas, pada kencan kedua, Deli Cinta meregang nyawa karena dibekap oleh Dedi. Penyebabnya, Dedi menangih upah atas jasa pemuasan nafsu seksual yang telah ia berikan.

“Ketika tersangka mempertanyakan kekurangan yang sudah dijanjikan, Korban malah memaki dengan kata kasar yang membuat tersangka emosi dan menghabisi nyawa korban," ujar Kombes Hengki.

Merasa jasanya belum dibayar, Dedi pun mengambi beberapa barang milik Deli Cinta, seperti televis, handphone, dan juga mobil Toyota Rush. Sedangkan Deli, dibiarkan begitu saja di kamar tempat mereka kencan.

Dan belakangan, keluarga korban menemukan Deli dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tangan terikat. Sedangkan anaknya, berada di samping jasad Deli Cinta yang sudah tidak bernyawa. (*)

Listrik Indonesia

#Deli Cinta Mati Dibunuh Gigolo di Batam

Index

Berita Lainnya

Index