Lagi, Bus Sempati Star Tabrak Becak yang Bawa Siswi Kesurupan, 1 Meninggal dan 4 Kritis

Lagi, Bus Sempati Star Tabrak Becak yang Bawa Siswi Kesurupan, 1 Meninggal dan 4 Kritis
Bus Sempati Star yang menabrak becak yang membawa siswi kesurupan di Desa Alue Pade, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya, Sabtu (13/1/2018)

RIAUSKY.COM - Peristiwa lakalantas kembali melibatkan bus Sempati Star, alhasil 1 korban meninggal sementara 4 orang lainnya kritis.

Adapun 4 siswa yang kritis merupakan siswa SMA 4 Aceh Barat Daya (Abdya) dan korban tewas merupkan salah seorang orangtua siswa.

Peristiwa ini tabrakan bus Sempati Star dengan nopol BL 7456 AA terjadi di Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Sabtu (13/1/2018).

Seperti dimuat Serambi Indonesia, kejadian itu, berawal saat sejumlah siswa hendak membawa salah seorang rekannya, Nita Yusmila yang sedang sakit (kesurupan) ke IGD Puskesmas Kuala Batee, menggunakan becak barang yang dikemudikan, Safrizal (15).

Namun, saat Safrizal menyebrang jalan dari SMA 4 Abdya menuju ke kediaman Nita Yusmila.

Tiba-tiba becak yang dikemudikan tersebut dalam keadaan oleng, karena Nita Yusmila meronta-ronta di atas becak tersebut.

Tiba-tiba, bus Sempati Star, dari arah Blangpidie menuju Banda Aceh, dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang becak yang mereka tumpangi. 

Akibat insiden itu, Nurhamidah (50) warga Desa Alue Pisang, Kuala Batee, orangtua yang kesurupan itu meninggal dunia, dan empat siswa lainnya dalam keadaan kritis, dan telah dilarikan ke Puskesmas Kuala Batee. (*)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index