Gubri Resmikan SMAN 5 Tambusai Utara Rokan Hulu

Gubri Resmikan SMAN 5 Tambusai Utara Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi  Rachman meresmikan unit Sekolah baru Sekolah Menenga Atas Negeri 5 (SMAN) Tambusai Utara Rokan Hulu Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan  Hulu, Jumat (26/1).

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Rokan Hulu, Asisten II Masperi, Kepala Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik Yogi Getri, Kadis ESDM,  Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pertanian Perkebunan Holtikultura, Karo Humas Protokol dan Kerjasama, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Badan Kesbangpol serta seluruh Forkopimda Kabupaten Rokan Hulu.

Gubernur Riau mengucapkan selamat kepada masyarakat sekitar yang telah memiliki SMA Negeri.

"Diharapkan sekolah ini bisa mengisi pembanguan di daerah Rokan Hulu  khususnya di Kecamatan Tambusai utara dan Rantau Sakti nantinya," imbuhnya. 

Gubri juga mengatakan bahwa Daerah ini strategis  dan penting di Rohul bagian utara baik itu perkebunan pertanian dan perdaganganya. 

"Masyarakat  harus mendukung kegiatan pemerintah, karena untuk membangun masyarakat harus ikut membantu dengan mengamankan prosesnya," pesannya.

"Selamat  menikmati sekolah baru ini, Karena kualitas SMA dan SMK akan menentukan nasib anak anak kita kedepannya dalam menetukan perguruan tinggi nantinya, sehingga kualitas pendidikan  harus diperhatikan," tutupnya. (R11/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index