Modernisasi RSJ Tampan, Gubri Resmikan IGD Terpadu

Modernisasi RSJ Tampan, Gubri Resmikan IGD Terpadu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman  meresmikan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Terpadu Rumah Sakit Jiwa Tampan (RSJ) Provinsi Riau, Selasa (30/1).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman telah meresmikan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Terpadu RSJ Tampan. Diapun pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung itu.

"Saya ucapkan selamat dan Insya Allah semangat kerja bertambah untuk melayani masyarakat yang membutuhkan," kata gubernur, Selasa 30 Januari 2018. 

Ditahun 2018 ini, Pemprov Riau juga telah mengalokasikan pembangunan poliklinik dan dapur gizi seluas 500 meter persegi, di kawasan RSJ Tampan sendiri. Hal ini sendiri merupakan upaya Pemprov Riau untuk memodernkan fasilitas yang ada di RSJ Tampan.  

Tidak hanya itu, Pemprov Riau juga punya komitmen untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan, baik melakui RSUD Arifin Achman, RSJ Tampan maupun Petala Bumi.

"Dari tiga rumah sakit ini, RSJ memang agak tertinggal. Maka itu, adanya komitmen ini, kita tingkatkan pelayanan untuk masyarakat yang datang tanpa menbedakan," lanjutnya.

Oleh karena itu, kata gubernur, mereka  yang mempunyai tugas dibidang pelayanan kesehatan, untuk tingkat pelayanan dengan melengkapi sarana dan prasarana yang ada.

"Apalagi RSJ ini sudah dpat predikat paripurna bintang lima. Ini perlu diortahankan atau ditingkatkan secara bersama-sama," tutupnya. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index