Ini Lokasi Pelaksanaan MTQ Kelurahan Simpang Tiga, Pekanbaru

Ini Lokasi Pelaksanaan MTQ Kelurahan Simpang Tiga, Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Jumat (2/2/2018) menggelar rapat guna menentukan tempat dan tanggal akan dilaksakannya MTQ tingkat kelurahan. 

Musyawarah dibuka langsung oleh Wakil ketua LPM simpang Tiga Supriyadi. 

Dalam musyawarah tersebut diikuti oleh Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir, Sekretaris Lurah Rizky A, Kasi Kesos Surya, Kasi Pemerintahan, Babinsa Nandi Nugraha, Babinkamtibmas Mahyudi Siregar dan seluruh ketua RT RW serta pengurus Masjid dilingkungan Simpang Tiga. 

Dalam musyawarah yang diadakan di aula kantor Lurah Simpang Tiga, disepakati untuk MTQ tingkat kelurahan akan dilakukan secara berurutan, setelah tahun 2017 RW 01, Untuk tahun 2018 akan diadakan di Masjid As Shobirin yang berada di RW 02.

Waktu pelaksanakan MTQ akan ditentukan oleh panitia pelaksana yang akan dibentuk oleh pengurus Masjid As Shobirin dan RW 02.

"Kami bersyukur kepada allah, ini pertama kalinya kami melaksanakan kegiatan sebesar ini dan merupakan beban juga, karena itu harus kami laksanakan sepenuh hati dan tentunya berkualitas," ujar Ketua RW 02 Suardi kepada riausky.com.

"Untuk itu kami memohon bimbingan kepada bapak bapak yang pernah melaksakan acara besar seperti ini. Kami juga mohon doa semoga acara ini lancar dari awal sampai akhir acara nantinya dan kualiyas dari qori dan qoriah yang nantinya terpilih adalah yang terbaik dan kedepannya akan dibina oleh LPTQ," tambahnya. 

"Alhamdulillah hari ini kita telah menentukan tempat dan kepanitiaan.  Kedepannya kami berharap kepanitian dapat bekerja sama dengan pihak kelurahan untuk mensukseskan MTQ kita. Sehingga kedepannya terpilih generasi yang memahami dan memaknai Alquran dalam kehidupan mereka," timpal Lurah simpang Tiga. (R05)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index