Plt Gubri Gelar Rapat Perdana, Kepala Balitbang tak Diizinkan Masuk

Plt Gubri Gelar Rapat Perdana, Kepala Balitbang tak Diizinkan Masuk
Plt Gubri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari pertama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim langsung pimpin rapat perdana, di ruang melati lantai tiga, Kantor Gubernur Riau.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Arbaini yang terlambat datang, dilarang masuk. Sejumlah staf Organisasi perangkat Daerah (OPD) lainnya yang juga terlambat, dilarang memasuki ruangan rapat yang digelar tertutup tersebut.

Usai rapat tertutup tersebut, Wan Thamrin saat dikonfirmasi peri hal tersebut mengaku memang telah memerintahkan kepada petugas untuk melarang siapa saja yang datang terlambat.

"Disiplinlah dengan waktu. Kan kasihan, gara-gara lambat satu orang terganggu pula," kata Plt Gubri, Kamis (15/2/18).

Menurutnya, hal itu dilakukannya untuk menegakan disiplin antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Salah satunya dengan hadir tepat waktu melalui rapat yang sudah diagendakan sebelumnya."Masa pula saya hadir duluan, baru kepala dinas datang," ujar Wan lagi.

Ada pun sejumlah pejabat eselon II lainnya yang datang pada rapat ini, yakni Asisten II Setdaprov Riau, Kepala Biro Organisasi Jonli serta Kepala Pekerjaan dan Penataan Ruang (PUPR) Riau Dadang Eko Purwanto. Namun tak hadir karena sedang mendapatkan dinas luar. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index