Ini Isi Chat WA Nylla Nylala ke Suami Orang hingga Istri Sah Marah & Menghujaninya dengan Uang

Ini Isi Chat WA Nylla Nylala ke Suami Orang hingga Istri Sah Marah & Menghujaninya dengan Uang

RIAUSKY.COM - Sebelumnya telah beredar video seorang netizen dengan akun Facebook @Ovie Ovie yang membagikan kekesalannya lantaran rumah tangganya diganggu pelakor.

Dalam video itu, Ovie menyatakan bahwa pelakor tersebut tak lain adalah teman baiknya sendiri.

Atas tindakan inilah Ovie mengundang pelakor yang bernama Nylla Nylala itu ke rumahnya dan melemparkan sejumlah uang dengan maksud ‘membeli’ harga dirinya.

@Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbak Nylla Nylala.. siapa yang kenal hayoo? Inilah l*nthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. ."

"Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya.

Dalam video tersebut, Ovie tampak sangat marah dan berkali-kali melemparkan uang bernominal lima puluh ribu hingga seratus ribu kearah wanita tersebut.

“Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lont* cukup gak?” suara si perekam memarahi pelakor yang hanya tertunduk.

“Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang.

Sang istri sah menyebut Nila telah menggadaikan kepercayaannya sebagai teman karena uang.

Dia mengetahui semua hubungan gelap sang suami dengan temannya itu dari mutasi rekening.

Uang kembali dihujamkan ke sang wanita berkerudung merah."

"Nyooh! Peken kabeh, aku ra butuh." (Nih! ambil semua, aku nggak butuh)

Ternyata dalam video, sang istri sah juga mengisyaratkan akan bercerai dengan sang suami yang bernama Dendi.

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index