PARAH...Gara-gara Anunya Tak Bisa 'Berdiri', Pria Homo Jengkel, Telanjangi dan Buang Korbannya, Ceritanya Bikin 'Geli'

PARAH...Gara-gara Anunya Tak Bisa 'Berdiri', Pria Homo Jengkel, Telanjangi dan Buang Korbannya, Ceritanya Bikin 'Geli'
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Pembaca masih ingat kasus pria tanpa busana yang diikat kaki dan tangannya serta mulut dilakban? Kasus tersebut berhasil diungkap oleh Polres Jakarta Selatan.

Ternyata, apa yang terjadi di kawasan Kemang Timur, Mampang Prapatan itu ada kaitannya dengan prostitusi penyuka sesama jenis.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Mardiaz Kusin Dwihananto di kantornya, Jumat (23/2) menerangkan, kasus tersebut bermula ketika korban yang bernama Ongky Muhammad (20) mengunggah status di media sosial Facebook. “Di akun gay Jakarta Selatan,” ujarnya.

Ongki membuat status bahwa dirinya membutuhkan uang. Status itu disambut pada Selasa (20/2) oleh Raden Pambudi (32) yang kini ditetapkan tersangka oleh Polres Jaksel.

Dia lantas membalas ke akun Ongki dan meminta nomor WhatsApp. Kemudian, mereka janjian di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Setelah bertemu, Ongki pergi bersama Pambudi dan dua orang rekannya, Raden Satria (22) dan Rizal (17) menggunakan mobil. “Tersangka adalah LGBT alias gay. Dia bermaksud untuk berhubungan seks dengan si korban,” kata Mardiaz.

Listrik Indonesia

#Homo #Gay #Lesbian #Sejenis

Index

Berita Lainnya

Index