ASTAGAAA...Pakai Bahasa Sunda, Beredar 2 Video Mesum 3 Pria Berseragam TNI dengan Seorang Wanita

ASTAGAAA...Pakai Bahasa Sunda, Beredar 2 Video Mesum 3 Pria Berseragam TNI dengan Seorang Wanita
Ilustrasi

RIAUSKY.COM – Beredarnya video mesum 3 pria berseragam TNI dengan seorang wanita membuat heboh warganet. Kabarnya TNI telah menyelidiki siapa pemeran video asusila itu.

Video mesum tersebut tersebar di internet sejak Jumat (23/2/2018). Ada dua video yang beredar. Video pertama berdurasi 2 menit 7 detik dan video kedua berdurasi 1 menit 30 detik.

Dalam video berdurasi 2 menit 7 detik, tampak seorang wanita bersama dua orang pria berada di dalam kamar. Sedangkan seorang pria tengah merekam.

Sementara dalam video berdurasi 1 menit 30 detik, dua orang pria beradegan mesum dengan seorang wanita. Pria satu lagi, mengenakan kaus loreng hijau, tengah merekam adegan mesum rekannya menggunakan ponsel.

Dalam video tersebut, terlihat Pakaian Dinas Latihan (PDL) berpangkat Prajurit Dua (Prada) dengan Brevet Hirbak. Selain itu, terlihat pula sangkur M-16 yang ada di dinding.

Para pemeran video mesum tersebut melakukan komunikasi dengan menggunakan Bahasa Sunda. Kabarnya, video mesum tersebut diambil di wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Listrik Indonesia

#Video Porno Mahasiswi Cantik dan Dosen

Index

Berita Lainnya

Index