NGERIII...Motor Ditabrak Truk Tangki, Ibu dan Anak Terpental, Ibu Luka-luka, Anak Kehilangan 5 Jarinya

NGERIII...Motor Ditabrak Truk Tangki, Ibu dan Anak Terpental, Ibu Luka-luka, Anak Kehilangan 5 Jarinya
Lokasi kejadian

DURI (RIAUSKY.COM) - Hanya selang dua hari setelah kecelakaan maut yang menewaskan anggota damkar Mandau, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Lintas Duri. 

Kali ini menimpa ibu dan anak, warga Jalan Jembatan Jurong desa Petani, Kecamatan Batin Solapan, Selasa siang (27/02/18) sekira pukul 10.20 WIB. 

Si Ibu dan anaknya yang masih berumur 5 tahun ini dihantam truk tangki di Jalan Hang Tuah depan toko Indomaret Duri. Akibatnya si ibu Mar (37) menderita luka ringan, sementara putranya Asp (5) menderita Luka Berat. Bocah itu harus kehilangan lima jari tangannya yang terlindas truk dan masih tertinggal di aspal.

Terkait laka ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Mendey, Sik melalui Kanit Laka Iptu Edwin Sunardi menjelaskan laka  melibatkan 1 unit  truk Tangki  BK 9587 LU dengan sepeda motor jenis Honda Beat BM 2348 EU yang dikendarai korban Mar yang memboncengi putranya Asp. 

Laka terjadi karena kekurang hati-hatian pengendara motor saat akan belok masuk ke Jalan Kayangan Duri.

"Pengendara motor Mar yang membonceng Asp  yang memasuki Jalan tanpa memperhatikan ada mobil tangki langsung menabrak bagian depan sebelah kiri. Akibatnya Mar luka ringan dan Asp luka berat," jelas Iptu Edwin seperti dimuat RiauLantang.com.

Diungkapkannya, laka berawal ketika truk tangki yang dikemudikan Rm (36) warga Sumut, datang dari arah Simpang Mawar menuju Simpang Geroga Duri.  

Sesampainya di TKP datang dari arah Kiri jalan sepeda motor honda beat BM 2348 EU yang dikendarai MAR. Karena langsung belok tanpa memperhatikan kendaraan dari arah kiri, Mar langsung menabrak truk tangki hingga keduanya terguling ke aspal. Naas anaknya menderita luka parah hingga membuat shock ini.

"Tak bosan-bosannya kita himbau agar pengendara hati-hati dan waspada ketika berkendara. Pastikan situasinya aman saat masuk atau keluar jalan karena silap sedikit saja  fatal akibatnya," himbau Kanit Laka. (R14)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index